Senin, 11 Maret 2013

zodiak


Kumpulan zodiac dan penjelasanx
Gemini
Gemini adalah tanda ketiga zodiak, dan mereka yang lahir di bawah tanda ini akan cepat untuk memberitahu Anda semua tentang hal itu. Itu karena mereka senang berbicara! Ini bukan hanya obrolan kosong dengan orang-orang, baik. Kekuatan pendorong di belakang percakapan Gemini adalah pikiran mereka. The Gemini kelahiran secara intelektual cenderung, selamanya menyelidik orang dan tempat untuk mencari informasi. Semakin banyak informasi yang Gemini mengumpulkan, semakin baik. Berbagi informasi yang di kemudian hari dengan orang-orang yang mereka cintai juga banyak menyenangkan, untuk Geminis yang sangat tertarik untuk mengembangkan hubungan mereka. Pemborosan waktu dengan orang-orang selalu menyenangkan, karena Geminis cerah, cekatan dan kehidupan pepatah partai. Meskipun pikiran intelektual mereka dapat merasionalisasi selamanya dan satu hari, Geminis juga memiliki surplus imajinasi menunggu untuk disadap. Dapatkah Gemini menjadi membosankan? Tidak pernah!

Karena Geminis adalah campuran dari yin dan yang, mereka diwakili sempurna oleh si Kembar. The Gemini kelahiran dengan mudah dapat melihat kedua sisi dari sebuah isu, kualitas luar biasa praktis. Kurang praktis adalah kenyataan bahwa Anda tidak yakin mana Twin akan muncul separuh waktu. Geminis mungkin tidak tahu siapa yang muncul baik, yang dapat mendorong orang lain untuk menganggap mereka berubah-ubah dan gelisah.

Mereka bisa plin-plan, juga mengubah suasana hati mereka pada kehendak sederhana. Ini karakteristik ini yang siap menunjukkan Kualitas Diubah ditugaskan untuk tanda ini. Diubah orang yang fleksibel dan mengikuti arus. Selanjutnya, si Kembar beradaptasi dan terampil dan dapat mengatasi banyak hal sekaligus. Ini adalah hal yang baik, juga, ketika Anda mempertimbangkan kepentingan segudang mereka. Kelemahan seperti pikiran yang penasaran, bagaimanapun, bisa menjadi kurangnya tindak lanjut. Berapa banyak yang dapat seseorang melakukan, sih?

Diperintah oleh Mercury, Gemini menunjukkan merek lezat lincah energi. Mereka berpikir cepat, cekatan dan cepat pada kaki mereka, seperti dewa utusan dari mitologi Romawi yang mengatur tanda mereka. Geminis keduanya penasaran dan pintar, itulah sebabnya mereka seperti hit di pesta koktail. Meskipun mereka berbicara permainan besar, mereka juga senang mendengarkan dan belajar. Dengan segala jenis keberuntungan, si Kembar akan menemukan diri mereka di perusahaan yang menarik, karena jika mereka tidak, mereka akan bosan dan mulai gelisah. Setiap setting sosial adalah satu yang baik untuk Gemini, namun, karena orang-orang yang menarik, menyenangkan dan cinta untuk berbagi diri dengan teman-teman mereka. Sementara effusiveness mereka dapat disalahartikan sebagai licik oleh beberapa, Geminis umumnya memiliki hati mereka di tempat yang tepat. Ini bahwa energi yang cukup yang juga bisa melukis mereka sebagai lengah dan tidak fokus, tetapi di balik semua itu zipping sekitar, si Kembar yang sibuk mengajukan semua data baik pergi.

Elemen yang berhubungan dengan Gemini adalah Air. Tanda-tanda Air adalah tanda-tanda orang berpikir, dan si Kembar tidak mengecewakan. Mereka yang lahir di bawah ini intelek hadiah tanda dan menganggapnya sebagai kunci untuk segala sesuatu. Di tempat kerja, mereka adalah jelas dari pemikir, melihat sebuah proyek dari semua (well, setidaknya dua) sisi dan menempatkan sebagainya beberapa ide logis dan baik-pikir-out. Kualitas ini membuat Geminis aset untuk setiap tim, dan sementara orang-orang tidak cenderung untuk memimpin, mereka adalah komponen yang paling berharga. Ini juga membungkuk sastra Gemini yang memungkinkan mereka untuk menawarkan perspektif yang berguna pada kebanyakan situasi apa pun. Si Kembar juga menikmati membawa penalaran tujuan mereka dan gambaran besar kemampuan dalam hubungan pribadi mereka. Sementara beberapa orang mungkin menganggap semua ini pemikiran logis sebagai dingin dan tidak emosional, itu hanya bagaimana kutu orang. Mereka ingin terhubung, mereka hanya melakukannya dengan cara mereka sendiri. Beruntung bagi Geminis (dan teman-teman mereka), ringan mereka semangat dan kegembiraan masa muda membantu mereka untuk tampil awet muda. Sesuai dengan itu di setiap langkah mereka, Geminis menikmati perjalanan jalan pendek - dan pikiran lincah dan gesit tangan memastikan bahwa mereka bisa mengubah ban (jika diperlukan) dalam waktu datar. Apakah semua ini Twin-lebih banyak energi daripada satu orang dapat menangani? Ah, mungkin itu sebabnya mereka adalah dua.

Ketika datang ke olahraga, Geminis akan tampak alami untuk tenis ganda - dan mereka. Mereka mencintai persahabatan game dan bermain, itulah sebabnya mereka unggul dalam kegiatan tim. Apakah itu voli atau permainan tebak kata, Geminis selalu siap untuk bermain. Sebuah klub buku tentu akan merangsang pikiran sastra mereka. Dalam permainan cinta, Geminis yang menyenangkan lucu, genit dan tak ada habisnya. Secara fisik berbicara, Gemini menguasai sistem saraf, yang mengapa Twins harus berlatih yoga atau teknik pernapasan dalam. Layering diri dalam kuning lembut dan biru juga akan menenangkan suasana hati mereka.

Kekuatan besar Gemini kelahiran adalah kemampuan mereka untuk berkomunikasi secara efektif dan berpikir jernih. Petualangan pikiran adalah apa si Kembar adalah semua tentang. Mereka juga senang untuk berbagi diri dengan teman-teman mereka, dan mereka membuat untuk sahabat menawan.

Leo,
Atribut hangat dan murah hati Leo direpresentasikan dalam karya seni minggu ini dengan seorang ratu yang cantik memegang tongkat hati emas di tangannya. Api membakar ke kanan, melambangkan gairah Leo dan keberanian untuk menjadi individualistik. Dia berdiri tanpa rasa takut di tengah dunia dan dengan hati emasnya ia siap untuk membantu setiap orang mencapai mustahil.

Anda telah memiliki tahun yang besar sejauh Leo, terutama finansial, dan saatnya untuk berjemur di musim panas yang mulia. The Sun pindah ke tanda Anda pada tanggal 23 Juli dan dengan itu datang gelombang menderu dari energi kreatif sehingga merasa bebas untuk mengekspresikan diri dengan sembrono meninggalkan. Dan tidak peduli apa tanda Sun Anda, Anda dapat menyambut inspirasi untuk menciptakan dan akhirnya merayakan ANDA. Moto Leo adalah "AKU AKAN" jadi pergi keluar dan merangkul kekuatan Leo!


Mercury retrograde
Dengan baik, datang, baik, kurang nyaman Mercury retrograde yang terjadi 2 Agustus melalui 26 Agustus. Waspada tinggi selama periode ini Hukum-esque Murphy kecelakaan dan miskomunikasi - rencana akan digagalkan. Mercury aturan komunikasi dan perangkat elektronik sehingga Anda mungkin telah memperhatikan koneksi buruk atau baterai mati. Pastikan telepon Anda diaktifkan jika Anda mengharapkan panggilan penting dan periksa jadwal penerbangan Anda jika Anda bepergian.


Juga, jangan menandatangani perjanjian penting atau memulai proyek-proyek baru selama periode ini karena mereka tidak akan tahan. Hal ini baik untuk melanjutkan tugas-tugas penting Anda, tetapi mempersiapkan kemunduran kecil. Yang paling penting, pastikan untuk tidak panik ketika interupsi mengganggu terjadi. Baik untuk diri sendiri dan mengambil hal-hal dengan tenang karena setiap masalah yang Anda alami pada akhirnya akan diselesaikan.

Hal mungkin sedikit gemetar untuk beberapa minggu ke depan tetapi kabar baiknya adalah bahwa retrogrades Mercury menawarkan kita waktu untuk mengatur dan mencerminkan. Periode retrograde terjadi di Sun tanda Leo dan kami terinspirasi untuk merenungkan apa yang dekat dengan hati kita. Pencarian jiwa adalah kata kunci di sini. Jika Anda telah yakin atau berjuang dengan apa yang Anda inginkan, Anda merasa api lebih dari sebelumnya untuk mengatasi hal ini. Luangkan waktu ini untuk membuat persiapan untuk hal-hal besar yang Anda inginkan dalam hidup Anda karena Anda memiliki pengaruh kuat Leo untuk membantu Anda mengambil tindakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar